Kamis, 06 Desember 2012

"This is NEEO's story"


Created by : Muti :D

Di IPA 1, Ada sesosok makhluk bernama Dete yang didampingi makhluk kecil sejenis Rara yang lumayan baik hati. Suatu hari mereka bertemu dengan makhluk setengah kasat mata berjudul Ade. Ade adalah makhluk dengan kuku hitam yang abadi. Jabe, sahabat Ade gemar main tumpah-tumpah setiap hari. Entah apa yang menarik dari itu. Nita saudara Jabe selalu merasa sakit kepala karena membaca shalawat yang salah. Muta, manusia raksasa diperkampungan itu memiliki sesosok peliharaan bermata besar yang dinamakan Bulla. Bulla memiliki bulu berwarna putih dengan bercak hitam didekat mata. Nobi, sahabat Muta sangat menyayangi Bulla karena ia lucu.
Di kampong sebelah, Idda si kecil bersahabat dengan Qade’ si manusia gua yang manis. Qade’ bertetangga dengan Widi dan Fitri si pemain bola yang mungkin professional. Fitrah, saudara kembar Fitri yang terpisah dengan Fitri hidup dengan Ibu tirinya dan kedua saudara tirinya yaitu Apo’, Wilda dan Lika.
Mumu model kota yang dijuluki Miss Magabawang hidup dengan saudara-saudaranya yaitu Cindy dan Andhin. Sementara itu, di Korea, tinggal seorang yang binga-binga bernama Muti yang memiliki tetangga penyanyi India yang terkenal yaitu Hera. Hera selalu didampingi asisten kesayangannya Dilla geriting Miss Culle’ yang manis sedang berbahagia karena Khajar sepupunya yang lucu dan Afni Ibundanya yang juga lucu akan mengunjunginya.
Disisi lain, Fira dan Jasir bersedih atas kepergian Ibundanya tercinta yaitu Githa. James sekeluarga yang hartanya banyak, memberi santunan kepada Fira dan Jasir lalu mengangkat mereka menjadi anak. ­Arsyad si kecil berambut panjang iri terhadap Jasir, ia lalu bekerjasama dengan Utta manusia primitive yang galak. Akan tetapi rencana mereka digagalkan, Amril unyu-unyu si anak shaleh yang dibantu saudagar Marco bukan Polo.
Sejahtera yang kurang sejahtera, hidup merana dengan Accung yang juga sebatang kara. Andika the clubbers pemanjat pohon tingkat nasional mengangkat mereka menjadi saudara dan hidup bahagia selamanya.
Tetapi ceritanya belum selesai, masih ada manusia setengah dewa Yusuf dan pahlawan Super Sholihin yang memliliki musuh bebuyutan Double SS bersaudara Syakur & Syahrul). Namun akhirnya SS bersaudara berhasil di basmi dari muka bumi ini karena double SS telah dibasmi Fadel dan hidup tenang dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar